Selasa, 02 Mei 2017

Herba Nature S Pak Haji I obat Herbal Kanker

Herbal Nature "S Pak haji I Obat Herbal Kanker



Manfaat *NATURE’s GARLIC PAK HAJI* Bagi Kesehatan & Kulit (Teruji) 
Manfaat bawang hitam banyak yang kita dapat rasakan untuk kehidupan sehari-hari. Bawang hitam termasuk keluarga umbi-umbian. Bawang hitam kerap kita kenal sebagai bumbu masakan dan sudah terkenal di berbagai belahan dunia. Yang membuat herbal ini populer adalah kemampuannya dalam mencegah kanker.
HERBAL NATURE S PAK HAJI
Rp 110.000    085643830252
Klik Cara berbelanja Online

Hampir semua bahan-bahan alami mempunyai khasiat masing-masing dalam tubuh. Begitu juga dengan *Nature garlic pak HAJI*, namun sebelum beralih ke manfaatnya, ada baiknya kita mengetahui kandungan nutrisi menarik dalam NATURE GARLIC HPA
1. Manfaat *NATURE GARLIC* Memiliki Senyawa Allicin, Digunakan Untuk Obat.
Bawang merupakan tanaman yang telah digunakan sejak jaman mesir kuno, kandungan allicin memang salah satu zat yang digunakan sebagai obat. _Allicin_ ini merupakan salah satu komponen biologis aktif yang paling utama dan besar kandungannya dalam NATURE GARLIC.
Apa fungsi dari allicin ini ? ia merupakan zat anti bakteri yang terkandung dalam NATURE GARLIC
Berbagai riset telah dilakukan terhadap zat pada NATURE GARLIC ini dan menemukan bahwa ia memiliki efek penting untuk beberapa isu kesehatan di bawah ini :
• Menurunkan berat badan
• Mengencerkan darah
• Mencegah hipertensi
• Zat anti kanker
• Antioksidan
• Dan anti anti mikroba/bakteri.
Zat ini lah yang membuat ciri khas pada bau NATURE GARLIC, namun setelah difermentasi bau khas pada nature garlic berubah menjadi berbau sedap. NATURE GARLIC memiliki kandungan senyawa sulfur yang disebut *Allicin*, yang diyakini sangat besar peranannya dan membawa manfaat kesehatan yang tiada duanya.
2. *Herbal Anti Kanker*
Setidaknya itulah reaksi yang ditemukan oleh para peneliti ketika meneliti khasiat NATURE GARLIC untuk penyakit paling berbahaya kanker. NATURE GARLIC layak disebut sebagai herbal/tanaman anti kanker, kandungan sulfida alil terdapat dalam bawang hitam yang menyebabkannya sebagai herbal anti kanker.
Salah satu bukti nyata yang ditemukan para peneliti adalah kandungan PhIP, salah satu bentuk dari amina heterosiklik (HCA) yang merupakan zat yang dapat memicu kanker payudara bagi perempuan. Dari berbagai penelitian yang dilakukan zat diallyl sulfida yang terdapat dalam bawang putih menghambat pertumbuhan dan transformasi PhIP menjadi karsinogen yang pada akhirnya dapat menyebabkan kanker payudara.
Namun perlu anda ingat bahwa NATURE GARLIC HPA memiliki zat anti kanker yang efektif untuk mencegah pertumbuhan sel dari berbagai jenis kanker yang berbahaya bagi anda.
3. *Ampuh Menurunkan Tekanan Darah Tinggi*
Ini adalah manfaat NATURE GARLIC HPA yang sudah teruji, telah banyak riset yang mengeluarkan fakta bahwa NATURE GARLIC efektif menurunkan tekanan darah tinggi sekitar 7-8% (Sumber : WebMD). Bahkan efek dari bawang hitam ini dapat menurunkan tekanan darah pada orang normal. Sebagian besar penelitian menggunakan bubuk tertentu.
4. *Kaya Akan Nutrisi dan Rendah Kalori*
NATURE GARLIC HPA merupakan salah satu herbal yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik dan di butuhkan oleh tubuh. _Nature GARLIC HPA_ sangat tinggi kandungan vitamin C dan Kalsium serta zat besi.
Berikut adalah ringkasan dari nutrisi yang diberikan oleh NATURE GARLIC per 136 Gr :
• Vitamin C; Memenuhi 71 % kebutuhan harian
• Kalsium; Memenuhi 25 % kebutuhan harian
• Besi; Memenuhi 13 % kebutuhan harian
• Karbohidrat (45 gr); 15 % kebutuhan harian
• Serat (3 g); memenuhi 11 % kebutuhan harian.
Nutrisi yang terdapat dalam kandungan NATURE GARLIC HPA ini sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, namun uniknya ia tidak mengandung zat atau nutrisi yang mungkin berbahaya bagi tubuh jika terlalu besar seperti lemak jenuh dan kalori.
Herbal ini dipastikan dapat membantu menunjang kesehatan tubuh dan menjadikan kita bebas dari berbagai penyakit berbahaya.
5. *Sumber Antivirus/anti bakteri/ Antioksidan Yang sangat Ampuh*
Khasiat paling populer dari NATURE GARLIC adalah sumber antioksidan yang sangat kaya dan tentunya dibutuhkan oleh tubuh. Bukan hanya untuk mencegah, NATURE GARLIC juga dikenal sebagai anti virus dan bakteri, zat yang terkandung dalam NATURE GARLIC ini dapat membantu mencegah perkembangan bakteri, jamur, ragi, dan virus serta cacing dalam tubuh.
6. *Ampuh Memangkas Kolesterol Jahat (LDL)*
Salah satu kehebatan lain dari herbal/bumbu masakan paling terkenal di Indonesia ini adalah kemampuannya dalam menurunkan kolesterol jahat. NATURE GARLIC HPA mampu memangkas LDL (kolesterol jahat) dalam tubuh secara signifikan, berbagai riset membuktikan bahwa ia dapat memangkas LDL sebanyak 10-15%. Jangan khawatir dengan HDL (kolesterol baik) anda, walaupun NATURE GARLIC ampuh untuk menurunkan LDL, tapi tidak memiliki efek berarti bagi HDL, sehingga anda akan tetap sehat.
Produksi _insulin_ dapat dipacu bengan mengkonsumsi NATURE GARLIC hal ini sama seperti manfaat kopi yang dikonsumsi dengan bijak. Peningkatan insulin ini mengurangi kadar gula dalam darah.
7. *Ingin Umur Panjang?* NATURE GARLIC Solusinya.
Umur memang rahasia Tuhan, namun dengan segudang manfaat NATURE GARLIC yang kita bahas tidak ada salahnya bahwa konsumsi NATURE GARLIC secara rutin dapat membantu meningkatkan umur agar panjang dan awet.
Berikut beberapa pertimbangannya.
• Menghindari kanker, pembunuh utama di dunia
• Menghindari penyakit jantung dengan kemampuan memangkas LDL dalam darah.
• Mengurangi tekanan darah tinggi
• Anti oksidan + Anti Bakteri + Anti Virus
Ke empat dari fungsi di atas merupakan salah satu faktor menunjang untuk hidup awet muda dan panjang umur. Terhindar dari berbagai penyakit berbahaya dan anti oksidan serta anti bakteri merupakan kunci hidup sehat bahagia.
8. *Efektif Untuk Kecantikan Kulit.*
Tidak hanya kesehatan yang manfaatnya juga sangat baik untuk kecantikan kulit.
1. *Membersihkan komedo* Komedo sering muncul didaerah hidung dan menggangu penampilan. Cukup Buka 1 kapsul NATURE GARLIC , lalu oleskan pada daerah yang dihinggapi komedo.
2. *Menghilangkan noda bekas luka*
Bekas luka terkadang membuat kurangnya rasa percaya diri bagi yang memlikinya. Manfaat KAPSUL NATURE GARLIC memberikan sifat anti radang yang mampu membersihkan sisa luka pada kulit. Oleskan Serbuk isi kapsul NATURE GARLIC pada bagian noda luka tersebut.
3. *Obat jerawat*. Satu kapsul _NATURE GARLIC_ yang dibuka lalu balurkan serbuknya pada permukaan kulit yang terdapat jerawat, kemudian diamkan 10 menit atau gunakan saat sebelum tidur. Keesokan harinya, jerawat akan mengempes dan lebih kecil, lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil optimal.
9. *Mencegah Demensia dan Penyakit Alzheimer*
NATURE GARLIC sampai pada mencegah penyakit syaraf seperti demensia dan alzheimer ini ? Kerusakan syaraf atau oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas sangat berperan pada proses penuaan dini. NATURE GARLIC mengandung antioksidan yang mendukung mekanisme perlindungan tubuh terhadap kerusakan oksidatif.
NATURE GARLIC telah terbukti untuk meningkatkan enzim antioksidan pada manusia, serta secara signifikan mengurangi stres oksidatif pada pasien dengan tekanan darah tinggi.
Manfaat gabungan seperti pengurangan kolesterol dan tekanan darah, serta sifat antioksidan, dapat membantu mencegah penyakit otak umum seperti penyakit Alzheimer dan demensia.
10. *Solusi Diet/ turun berat badan.*
Berbagai riset telah menemukan bahwa zat anti inflamasi yang terdapat di NATURE GARLIC dapat membantu mengatur sel lemak yang terbentuk dalam tubuh kita. Obesitas atau berat badan terjadi ketika lemak terus terbentuk, tahapan ini mengubah Pre-adiposit menjadi sel-sel lemak (adipocytes) melalui proses yang kita namakan sistem inflamasi. *_Vinyldithiin_ zat yang terdapat pada NATURE’S GARLIC dapat membantu menghambat terjadinya proses inflamasi ini yang tentu baik untuk mencegah berat badan .
11. *Menghilangkan Sakit Gigi Sangat Ampuh.*
NATURE GARLIC pak Haji terkadang dapat bermanfaat pada saat kritis atau mendesak ketika anda mengalami sakit gigi, wahh ?? kenapa yah ? Sakit gigi secara umum disebabkan oleh bakteri yang terdapat pada gigi anda.
Sifat anti virus serta bakteri yang ada pada NATURE GARLIC dapat membasmi dan menghilangkan bakteri penyebab sakit gigi. Selain itu ia juga memiliki kandungan analgesik yang ampuh untuk mengatasi sakit gigi anda.
12. *Meningkatkan Metabolisme Zat Besi*
Riset terkini mengenai “NATURE GARLIC PAK HAJI” telah menunjukkan bahwa ia sangat ampuh dalam memboost/Percepat metabolisme zat besi.
Zat besi disimpan dalam sel yang terdapat pada tubuh kita, aktivitas selanjutnya adalah pemindahan keluar dari sel dan kembali dalam sirkulasi tubuh yang tentu membutuhkan protein yang dinamakan ferroportin. _Ferroportin_ adalah protein yang berjalan melintasi membran sel, dan menyediakan jembatan bagi zat besi untuk menyeberang dan meninggalkan sel. NATURE GARLIC dapat meningkatkan produksi protein ini sehingga membantu menjaga zat besi yang beredar dalam tubuh sesuai dengan kebutuhan.
InsyaAllah
Nature’s Garlic Pak Haji
Isi 60kapsul @500mg.
Harga 105.000 AB
Rp 110.0000 Konsumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POC PH Fertilizer HPA - Pupuk Cair HPA - Jogja - Yogyakarta

https://herbajogja.net PH Fertilizer yang di produksi oleh HPA internasional – Pupuk Organik cair multiguna merupakan pupy organik cair bi...